Assalamualaikum wr wb.
Telah dibuka Seleksi Bantuan Biaya Pendidikan UPZ Ganjil 2024/2025.
Adapun Syarat-syarat yang diperlukan:
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi Kartu Keluarga
3. Fotokopi Kartu Mahasiswa
4. Fotokopi KRS terakhir
5. Foto rumah sertakan status rumah (tampak depan, ruang tengah dan dapur)
6. Screenshoot titik Lokasi rumah di Google Maps
7. Fotokopi bukti pembayaran Listrik (penggunaan 1 bulan terakhir)
8. Fotokopi bukti rekening air (Jika tidak ada ganti dengan: Surat Pernyataan Penggunaan Air)
9. Fotokopi Buku Tabungan Bank Nagari
10. Slip Gaji kedua Orang tua dan Surat Pernyataan Jumlah Penghasilan Ayah dan Ibu (Tanda Tangan Orang Tua di atas Meterai)
11. Surat Keterangan Jemaah masjid (Diketahui dan ditandatangani oleh Pengurus Masjid)
12. Surat Keterangan Tidak Menerima Beasiswa Lain
(Ketentuan penggunaan meterai hanya berlaku untuk surat pernyataan penghasilan orang tua)
Ketentuan Pengumpulan dokumen:
1. Isi Form Pendaftaran melalui link: https://qrco.de/FormBeasiswaUPZGanjil2425 atau scan barcode tertera.
2. Seluruh dokumen persyaratan discan dan salinannya (softcopy) diunggah melalui tautan berikut: https://qrco.de/FormBeasiswaUPZGanjil2425 atau scan barcode tertera.
3. Seluruh berkas (Hardcopy) diantar langsung ke Alamat Kantor UPZ Unand, Gedung Auditorium Lantai 2, Sayap Barat menggunakan amplop coklat.
4. Seluruh dokumen baik hardcopy dan softcopy sudah harus diterima paling lambat tanggal 13 Juli 2024. Dokumen dianggap tidak lengkap apabila mahasiswa hanya mengumpulkan salah satu diantaranya (hardcopy atau softcopy)
5. Bantuan Biaya Pendidikan UPZ Ganjil 2024/2025 terbuka untuk seluruh Mahasiswa Universitas Andalas jenjang S1 dan D3 dari Angkatan 2023-2020.
6. Seluruh Mahasiswa yang pernah diterima pada semester lalu akan diseleksi kembali untuk menentukan kesesuaian dengan kriteria yang ditetapkan Oleh UPZ Unand.
Contact Person:
Bapak Arrya : 08126618171
Ibu Fitri : 089515518177
Demikian disampaikan.
Terima Kasih.
Telah dibuka Seleksi Bantuan Biaya Pendidikan UPZ Ganjil 2024/2025.
Adapun Syarat-syarat yang diperlukan:
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi Kartu Keluarga
3. Fotokopi Kartu Mahasiswa
4. Fotokopi KRS terakhir
5. Foto rumah sertakan status rumah (tampak depan, ruang tengah dan dapur)
6. Screenshoot titik Lokasi rumah di Google Maps
7. Fotokopi bukti pembayaran Listrik (penggunaan 1 bulan terakhir)
8. Fotokopi bukti rekening air (Jika tidak ada ganti dengan: Surat Pernyataan Penggunaan Air)
9. Fotokopi Buku Tabungan Bank Nagari
10. Slip Gaji kedua Orang tua dan Surat Pernyataan Jumlah Penghasilan Ayah dan Ibu (Tanda Tangan Orang Tua di atas Meterai)
11. Surat Keterangan Jemaah masjid (Diketahui dan ditandatangani oleh Pengurus Masjid)
12. Surat Keterangan Tidak Menerima Beasiswa Lain
(Ketentuan penggunaan meterai hanya berlaku untuk surat pernyataan penghasilan orang tua)
Ketentuan Pengumpulan dokumen:
1. Isi Form Pendaftaran melalui link: https://qrco.de/FormBeasiswaUPZGanjil2425 atau scan barcode tertera.
2. Seluruh dokumen persyaratan discan dan salinannya (softcopy) diunggah melalui tautan berikut: https://qrco.de/FormBeasiswaUPZGanjil2425 atau scan barcode tertera.
3. Seluruh berkas (Hardcopy) diantar langsung ke Alamat Kantor UPZ Unand, Gedung Auditorium Lantai 2, Sayap Barat menggunakan amplop coklat.
4. Seluruh dokumen baik hardcopy dan softcopy sudah harus diterima paling lambat tanggal 13 Juli 2024. Dokumen dianggap tidak lengkap apabila mahasiswa hanya mengumpulkan salah satu diantaranya (hardcopy atau softcopy)
5. Bantuan Biaya Pendidikan UPZ Ganjil 2024/2025 terbuka untuk seluruh Mahasiswa Universitas Andalas jenjang S1 dan D3 dari Angkatan 2023-2020.
6. Seluruh Mahasiswa yang pernah diterima pada semester lalu akan diseleksi kembali untuk menentukan kesesuaian dengan kriteria yang ditetapkan Oleh UPZ Unand.
Contact Person:
Bapak Arrya : 08126618171
Ibu Fitri : 089515518177
Demikian disampaikan.
Terima Kasih.